Wednesday 4 February 2015

Mengenal Canopy / Kanopi


cv putra jaya
Polycarbonate Low Price


Kanopi menggunakan bahan dasar POLYCARBONATE dengan kemasan dari pabrik dalam bentuk roll dengan ukuran 2.1m x 11.8 m dan bahan baku utama kanopi ini terdiri dari beberapa jenis kualitas yang akan mempengaruhi kekuatan penggunaan nya.

1. Jenis Polycarbonate low price
Jenis kanopi low price dari pengalaman kami jenis bahan polycarbonate nya mempunyai kekuatan kurang dari tiga tahun, tergantung iklim lingkungan nya secara harga persatu roll polycarbonate ini biasanya kurang dari kisaran Rp. 1.000.000,- rupiah. secara fisik bahan polycarbonate ini hampir sama dengan polycarbonate lain nya tapi untuk ukuran bengkel las bisa membedakan dari tekstur kekerasan dan fleksiblelitas nya.

2. Jenis Polycarbonate middle
Jenis Kanopi middle price dari pengalaman kami jenis polycarbonate nya mempunyai kekuatan berkisar 3 sampai 5 tahun tergantung iklim lingkungan pemakaian nya . secara harga persatu roll polycarbonate ini berkisar Rp. 1.600.000 s/d 2.000.000. umunya bengkel las yang mempertahankan kualitas pekerjaan akan menggunakan bahan Polycarbonate ini karena di sesuaikan dengan harga jual nya.




3. Jenis Kanopi High Price
Jenis kanopi ini memiliki keunggulan daya tahan yang mumpuni di segala iklim lingkungan nya secara pabrikan di claim bertahan di atas rata-rata 5 tahun dengan bandrol berkisar di atas Rp 2.500.000 jenis polycarbonate ini cukup sesuai dengan harga jual nya. Polycarbonate ini sangan di anjurkan oleh CV.Putra Jaya karena terbukti mampu bertahan di atas 5 tahun





4. Jenis kanopi terbaik
Jenis ini di anggap yang terbaik sesuai dengan yang tercantum di kemasan produk produk ini di garansi 10 tahun secara harga produk ini di bandrol dengan harga di atas Rp. 2.700.000

Dengan beragam harga dan kualitas bahan baku dasar kanopi polycarbonate tentunya harga beli kanopi jadi dari bengkel las akan beragam antara lain:
1. Low price sekitas Rp. 300.000/ m
2. Middle Price sekitar Rp. 350.000/ m
3. High price sekitar Rp. 400.000/ m ( Bahan besi galvanis)
4. kanopi Twin lite sekitar Rp. 500.000/ m (Bahan besi galvanis)


Untuk kanopi Jenis Solar-lite dan Twin-lite CV.Putra Jaya selalu menggunakan bahan baku besi galvanis sehingga bisa mengimbangi kekuatan umur Polycarbonate nya dan menjamin kanopi produk CV putra Jaya bisa bertahan di atas 10 tahun baik dari besi maupun dari Polycarbonate nya.

SO TELITI SEBELUM MEMBELI !!! PASTIKAN JENIS APA POLYCARBONATE KANOPI ANDA!!


CV. PUTRA JAYA
BERBAGI PENGALAMAN DAN WAWASAN DENGAN KONSUMEN

No comments:

Post a Comment